GIIAS 2015

UD Truck Umbar Strategi Pemasaran di GIIAS 2015

M. Bagus Rachmanto    •    Jumat, 21 Aug 2015 13:37 WIB
giias 2015
UD Truck Umbar Strategi Pemasaran di GIIAS 2015
Peluncuran produk baru sekaligus perayaan 80 tahun UD Truck. MTVN/M. Bagus Rachmanto

Metrotvnews.com, BSD City: Di GAIKINDO Indonesia Auto Show (GIIAS) 2015 UD Truck sekaligus merayakan hari jadinya yang ke-80.

"UD Truck menerapkan motto 'Going The Extra Mile' di Indonesia dengan cara memperbaharui dukungan servisnya yang luas melalui peralatan, teknologi, proses dan infrastruktur modern, guna meningkatkan level dukungan servisnya," ujar Valery Murad, President Director UD Trucks Indonesia.

Selama 80 tahun terakhir, UD Trucks telah menyediakan produk-produk yang memenuhi kriteria tersebut, sekaligus mengurangi total biaya yang dikeluarkan pelanggan.

"Di 2014 kami telah membangun pusat distribusi suku cadang di Kalimantan yang mempersingkat waktu pengiriman ke pelanggan kami," tambahnya.

UD Trucks telah melayani pelanggan dengan berbagai produk dan servis selama lebih dari 30 tahun, dan hari ini mempertegas komitmen kuatnya serta fokus untuk menjadi mitra bisnis yang andal bagi pelanggan.
 


Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik). 


(UDA)