Demi De Gea, Madrid Siap Jadikan Keylor Navas "Umpan"

Krisna Octavianus    •    Jumat, 21 Aug 2015 10:59 WIB
real madridbursa transfer pemain
Demi De Gea, Madrid Siap Jadikan Keylor Navas
Keylor Navas (Foto: AFP/JAVIER SORIANO)

Metrotvnews.com, Madrid: Real Madrid dilaporkan akan mempertimbangkan untuk menggunakan Keylor Navas sebagai bagian kesepakatan untuk mendapatkan kiper Manchester United David de Gea. Navas akan dijadikan "umpan" agar United mau melepas kiper Timnas Spanyol itu.

Spekulasi seputar masa depan De Gea telah memaksa Louis van Gaal untuk menepikan kiper asal Spanyol itu dari timnya untuk dua pertandingan awal Liga Primer Inggris musim ini. Real masih diyakini bisa mengamankan jasanya sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

United mendatangkan Sergio Romero awal musim panas ini untuk meningkatkan pilihan mereka di sektor penjaga gawang saat mereka mempersiapkan diri untuk menjual Victor Valdes. Daily Mail mengklaim bahwa Navas mungkin bisa pindah ke Old Trafford jika Los Blancos mencapai kata sepakat soal transfer De Gea.

Navas pindah ke Bernabeu dari Levante musim panas lalu setelah meperlihatkan penampilan mengesankan untuk Kosta Rika di Piala Dunia 2014. Meski Iker Casillas pergi ke Porti, Navas tak serta merta bisa menjadi kiper nomor satu Madrid karena ia harus bersaing dengan Kiko Casilla.

Kabar transfer De Gea menjadi subjek pemberitaan utama bursa transfer musim panas ini. Dengan kontraknya yang tersisa satu musim lagi, peluang dirinya pindah ke Santiago bernabue sangat besar.


(KRS)