Ibrahimovic & Di Maria Segera Comeback

Alfa Mandalika    •    Jumat, 21 Aug 2015 12:04 WIB
liga duniaparis saint germain
Ibrahimovic & Di Maria Segera <i>Comeback</i>
Zlatan Ibrahimovic. (Foto: AFP/Franck Fife)

Metrotvnews.com, Paris: Paris Saint-Germain (PSG) sudah menjalani dua pertandingan di Ligue 1 2015--2016. Hasilnya, PSG sukses meraup enam poin. Hebatnya, dua kemenangan itu didapat PSG tanpa diperkuat oleh dua pemain pilar,  Zlatan Ibrahimovic dan Angel Di Maria. Keduanya belum bisa tampil karena masih mengalami cedera.

Penantian fan melihat Ibra dan Di Maria tampil membela PSG sepertinya bakal berakhir dalam waktu dekat. Pasalnya, pelatih PSG, Laurent Blanc mengonfirmasi kedua pemain tersebut mulai fit dan sudah ikut sesi latihan tim.

"Angel (Di Maria) memiliki cedera otot. Anda perlu bersikap hati-hati dengan itu," kata Blanc.

"Ia (Di Maria) bekerja keras selama dua minggu terakhir. Ia bekerja untuk meningkatkan fisik tetapi juga melakukan beberapa pekerjaan spesifik yang berhubungan dengan otot hamstring. Kami melihat kondisinya sudah berkembang," sambungnya.

"Saya sangat senang dengan sesi latihan kemarin dan melihat performanya. Ia masuk di 11 pemain pertama saat berlatih. Ia sebentar lagi bakal bergabung dengan tim. Entah pada Jumat atau saat menghadapi AS Monaco pada 30 Agustus," papar Blanc.

"Ia (Ibra) sudah berlatih dengan skuat pada Rabu. Saya tidak berpikir ia akan siap untuk pertandingan Montpellier. Ia dalam kondisi yang tidak fit," ungkap pelatih asal Prancis itu.

"Ia mungkin berada dalam skuat. Tapi ia tidak akan siap untuk memulai pertandingan melawan Montpellier," tandasnya. (Soccerway)


(HIL)