Transfer Digne Mandek, Roma Ultimatum PSG

Krisna Octavianus    •    Jumat, 21 Aug 2015 15:23 WIB
as roma 2015--2016bursa transfer pemain
Transfer Digne Mandek, Roma Ultimatum PSG
Sead Kolasinac (Foto: uefa.com)

Metrotvnews.com, Roma: AS Roma memberikan Paris Saint-Germain ultimatum terkait transfer Lucas Digne. I Giallorossi mengancam akan mengakhiri pembicaraan jika PSG tak berikan kepastian dan siap beralih untuk membidik bek Schalke 04 Saed Kolasinac.

Belum mendapat kepastian soal transfer bek AS Monaco Layvin Kurzawa menjadi pangkal masalah ini. Les Parisiens masih belum berani menjual Digne karena tak mendapatkan jawaban memuaskan dari Monaco.

Namun, tampaknya klub ibu kota Italia itu sudah kehabisan kesabaran karena PSG selalu menggantung kesepakatan. Menurut Sky Sports Italia dan Il Corriere dello Sport, Roma telah memberikan PSG ultimatum dan meminta mereka untuk membuat keputusan paling lambat pada Minggu, 23 Agustus. 

Jika tidak bisa mendapatkan Digne, Roma punya rencana lain. Klub asuhan Rudia Garcia ini akan mengalihkan pandangan ke Kolasinac.

Bek berusia 22 tahun itu mulai menarik perhatian pencinta sepak bola dunia saat tampil bersama Tim Nasional Bosnia-Herzegovina di Piala Dunia 2014. Kesempatannya bergabung dengan Roma sangat besar mengingat ada dua rekan senegaranya di I Lupi, yakni Miralem Pjanic dan Edin Dzeko. 

Kolasinac berpotensi menjadi pemain utama andai menerima tawaran Roma. Mengingat persaingan memperebutkan posisi bek kiri Roma tidak terlalu ketat pada musim ini. (Football Italia)


(HIL)