Posisi Seks Ini Menyakiti Wanita

Torie Natalova    •    Jumat, 21 Aug 2015 15:34 WIB
seks
Posisi Seks Ini Menyakiti Wanita
Posisi seks yang menyakiti kebanyakan wanita. (Foto:cbsnews.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Banyak wanita yang menyukai posisi misionaris atau di atas (woman on top) karena posisi ini membuat mereka bisa lebih menikmati seks bersama pasangannya. Namun, pria justru lebih banyak menyukai posisi menungging atau doggy style yang bisa membuat penetrasi lebih dalam.

Tetapi, tak sedikit wanita yang sering merasakan kesakitan saat melakukan posisi ini. Padahal, posisi ini bisa menjangkau titik rangsangan dengan cepat.

Biasanya, masalah utama pada posisi doggy style ini adalah saat organ intim pria 'memukul' leher rahim wanita. Leher rahim bisa menjadi lebih lembut di beberapa bagian, dan ini akan lebih lembut lagi selama masa ovulasi. Plus, beberapa wanita juga memiliki rahim miring yang menyebabkan leher rahim berujung ke arah belakang vagina. 

"Ketika ini terjadi, leher rahim lebih dekat ke pembukaan vagina sehingga penisnya memungkinkan untuk memukul di tempat yang paling sensitif," kata Jennifer Landa, Kepala Medical Officer of BodyLogicMD seperti dilansir Womenshealth.

Apakah itu berarti Anda tak bisa melakukan posisi yang menjadi favorit pria ini? Tidak. Vagina memiliki kemampuan luar biasa untuk bisa melebar saat Anda terangsang sehingga memberikan ruang ekstra bagi penis masuk ke dalam vagina. Kuncinya adalah untuk memastikan Anda dan pasangan melakukan foreplay sebelum melakukan posisi ini sehingga bisa mendapatkan pelumas yang banyak.

Namun, jika itu tidak juga membantu, cobalah bicarakan dengan pria Anda untuk lebih pelan-pelan saat akan memulai posisi ini. Cobalah memintanya untuk berlutut atau berdiri di belakang Anda saat Anda mendorong mundur. Kendalikan kecepatan dan kedalaman sebelum sampai ke tempat yang menyakitkan dan berusaha mencari posisi atau tempat yang Anda rasa nyaman.

Nah, mencoba alternatif posisi dari doggy style juga bisa membantu mengurangi sakit. Cobalah untuk berbaring telungkup di tempat tidur dan letakkan beberapa bantal di bawah pinggang untuk memodifikasi sudut posisi ini. Anda juga bisa menjaga kaki tetap dekat sehingga ia tak bisa masuk terlalu dalam. 

Setidaknya ada satu hal yang harus diingat bahwa seks tidak harus menyakiti kedua pihak, apapun posisi yang Anda pilih. Pastikan sebelum melakukan seks dengan posisi apapun untuk melakukan banyak foreplay dan komunikasi sehingga Anda bisa mendapatkan kenikmatan tanpa rasa sakit.


(LOV)