Bek Ini Ingin Perkuat Milan dalam Jangka Waktu yang Lama

Hilman Haris    •    Jumat, 21 Aug 2015 16:53 WIB
ac milan
Bek Ini Ingin Perkuat Milan dalam Jangka Waktu yang Lama
Alessio Romagnoli saat diperkenalkan sebagai pemain anyar AC Milan (Foto: dok Instagram AC Milan)

Metrotvnews.com, Milan: Alessio Romagnoli sudah melupakan masa-masa bersama AS Roma. Kini, ia mulai menatap masa depan bersama AC Milan dan menargetkan meraih banyak prestasi. Ia yakin bisa sukses di San Siro karena ditangani oleh pelatih hebat seperti Sinisa Mihajlovic.

"Mihajlovic membuat saya berkembang di banyak aspek. Ia pelatih yang bisa diandalkan dan memberi kritik langsung di hadapan Anda. Konsep yang ia tawarkan menarik perhatian saya," kata Romagnoli seperti dikutip la Gazzetta dello Sport.

"Saya memilih hengkang dari Roma karena berbagai alasan. Kini saya sudah berada di Milan. Sudah saatnya saya membuktikan kepada semua orang kenapa klub ini mau mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan saya. Sebuah kehormatan bagi saya memperkuat Milan dalam jangka waktu yang lama," tambah bek berusia 20 tahun itu.

Romagnoli dibeli Milan dengan harga 25 juta euro (Rp388 miliar) pada bursa transfer musim panas ini. Milan diyakini harus memberi tambahan uang tiga juta euro andai Romagnoli sukses membawa tim meraih prestasi pada musim 2015--2016.

Sejauh ini performa Romagnoli cukup impresif. Pada laga kompetitif pertama Milan musim ini, Romagnoli berhasil membawa tim tidak kebobolan dan menang dengan skor 2-0. Pada laga itu, Romagnoli tandem dengan youngster I Rossoneri, Rodrigo Ely di jantung pertahanan.

"Ely lebih muda dari saya. Tapi ia sangat kuat. Ia cepat berkembang di tim ini," kata Romagnoli soal tandemnya. (Football Italia)


(HIL)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

8 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA