Bocoran Gambar Sony Xperia Z5 Compact

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Jumat, 21 Aug 2015 18:15 WIB
sony
Bocoran Gambar Sony Xperia Z5 Compact
Gambar bocoran dari Xperia Z5 Compact.

Metrotvnews.com: Pameran IFA akan diadakan pada awal bulan September mendatang di Jerman. Dan diduga, Sony akan menunjukkan produk-produk terbarunya, salah satunya Sony Xperia Z5 Compact.

Meskipun pameran IFA sudah semakin dekat, tetapi telah muncul gambar bocoran dari Xperia Z5 Compact. Gambar bocoran ini diduga untuk promosi dari Xperia Z5 Compact saat Sony sudah meluncurkannya.

Seperti yang dapat Anda lihat pada gambar di atas, bagian belakang dari smartphone Sony ini terlihat sederhana. Dalam gambar tersebut, Xperia Z5 Compact tampil dalam balutan warna putih. Meski tampaknya, Sony juga akan menyediakan ponsel ini dalam warna hitam dan warna berani lainnya. Sayangnya, selain gambar, tidak banyak bocoran yang beredar mengenai spek dari Xperia Z5 Compact ini.

Berdasarkan rumor, Xperia Z5 Compact akan dilengkapi dengan sensor sidik jari. Uniknya, sensor ini akan diletakkan pada bagian samping, untuk lebih tepatnya, pada tombol power. Saat ini, biasanya, sensor sidik jari diletakkan pada bagian belakang ponsel atau di tombol home.

Rumor lain yang beredar, Sony masih belum akan menggunakan port USB-C pada Xperia Z5 Compact.(Ubergizmo/GSM Arena)


(ABE)