Vokalis Jamiroquai Cemas Dibuntuti Seorang Wanita Selama 6 Bulan

Adi Waluyo    •    Jumat, 21 Aug 2015 19:03 WIB
selebritas
Vokalis Jamiroquai Cemas Dibuntuti Seorang Wanita Selama 6 Bulan
Jay Kay (Foto: pinterest.com)

Metrotvnews.com, London: Sebuah perintah penahanan telah diajukan terhadap seorang wanita yang diduga selalu menguntit vokalis Jamiroquai, Jay Kay. 

Jay Kay, yang bernama asli Jason Cheetham, mengklaim bahwa seorang perempuan kelahiran Australia, Ilona Angel, berulang kali muncul di depan pintu rumahnya untuk menyatakan cinta. Insiden ini terjadi selama periode enam bulan terakhir.

Cheetham mengatakan kepada Pengadilan Oxford bahwa ia merasa khawatir terhadap keselamatan anggota keluarganya menyusul insiden tersebut. Ia juga mengklaim bahwa Angel berkemah di luar rumahnya di Buckinghamshire selama dua minggu.

Sebuah pernyataan dari Cheetham berbunyi, "Saya benar-benar khawatir dengan keselamatan saya dan keselamatan orang lain di rumah saya ... kunjungannya selalu tak terduga dan dia muncul lebih sering dan ia lebih agresif ketika dia tidak bisa melihat atau berbicara dengan saya."

"Saya percaya perilakunya yang tak menentu itu menunjukkan bahwa ia tidak sehat secara mental dan hidup saya jadi dipenuhi kekhawatiran tentang apa yang akan dilakukan olehnya selanjutnya." 

Angel sendiri membantah tuduhan tersebut, namun ia terbukti bersalah dan diberi perintah penahanan pada tanggal 15 Juli lalu. Dan ia harus membayar denda sebesar GBP1.045.

Daily Mail melaporkan bahwa Hakim Tim Pattinson mengatakan kepada Angel, "...Ini adalah penyebab sebenarnya dari kecemasan yang dialami oleh Mr. Kay dan Anda telah mendengar beberapa referensi dari jaksa akan akibat perbuatan Anda ini kepadanya."

"Walaupun Anda tidak pernah mengancam, namun itu justru membuat Mr. Kay lebih takut lagi. Dia juga khawatir bahwa Anda entah bagaimana bahkan tahu nama anjingnya dan bahwa sikap tenang Anda dicurigai menyembunyikan maksud jahat Anda."

Jamiroquai merilis album terakhir mereka Rock Dust Light Star pada 2010. Album studio kedelapan mereka diharapkan rilis tahun ini. (NME)


(AWP)

Kasus KTP-el, KPK Periksa Mayus Bangun untuk Setya Novanto

Kasus KTP-el, KPK Periksa Mayus Bangun untuk Setya Novanto

1 hour Ago

KPK hari ini memeriksa Chief Business Operation PT Astra Graphia IT Mayus Bangun, Astra Graphia…

BERITA LAINNYA