Federer, Murrary dan Djokovic Lolos ke Perempat Final Cincinnati Master

Kautsar Halim    •    Jumat, 21 Aug 2015 19:34 WIB
cincinnati masters
Federer, Murrary dan Djokovic Lolos ke Perempat Final Cincinnati Master
Petenis Swiss Roger Federer (Maddie Meyer/Getty Images/AFP)

Metrotvnews.com, Cincinnati: Petenis Swiss Roger Federer melaju mulus ke perempat final turnamen Cincinnati Master, Kamis 20 Agustus waktu setempat. Mantan pemain terbaik dunia itu lolos setelah menaklukkan Kevin Anderson dengan skor straight set, 6-1, dan 6-1.

Federer tidak menemui hambatan berarti ketika menjalani laga yang berlangsung kurang dari sejam tersebut. Ia menuntaskan set pertama dalam waktu 21 menit dan sukses mempertahankan performa apiknya pada set kedua.

"Saya senang dengan penampilan baik ini. Meski laga ini hanya memperebutkan perempat final, tapi saya sudah bermain tenis dengan bagus. Saya harap penampilan ini bertahan di laga selanjutnya," kata Federer mengomentari kemenangannya.

Jika Federer melaju mulus ke perempat final, lain halnya dengan petenis Inggris, Andy Murray. Ia harus bekerja keras sekitar tiga jam ketika menghadapi wakil Bulgaria, Grigor Dimitrov. Saat itu, ia memastikan diri lolos ke perempat final lewat skor kemenangan, 4-6, 7-6(7/4), dan 7-5.

Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, juga sempat kesulitan untuk menembus babak ini. Ia harus susah payah ketika mengalahkan David Goffin dengan skor 6-4, 2-6, dan 6-3. Djokovic memastikan kemenangan setelah bermain dalam tempo 1 jam 46 menit. (ANT)


(RIZ)