Keluarga Duga Pacar Mantan Istri Terlibat dalam Kematian Abdul

Intan fauzi    •    Sabtu, 22 Aug 2015 00:10 WIB
penemuan mayat
Keluarga Duga Pacar Mantan Istri Terlibat dalam Kematian Abdul
Ilustrasi--MI/Immanuel Antonius

Metrotvnews.com, Jakarta: Mayat yang ditemukan mengapung di pinggir Kali Cisadane diketahui bernama, Abdul Rahman Ramli (29), diduga menjadi korban pembunuhan berencana. Keluarga menduga pembunuhan ada kaitannya dengan pacar mantan istrinya, Hani (22).

"Kalau keluarga sih curiganya masih ada hubungan sama pacar mantan istrinya," kata Adik korban, Ader (22), saat dihubungi Metrotvnews.com, Jumat (21/8/2015).

Ader menceritakan bahwa kakaknya menikah siri dengan Hani tiga tahun lalu dan mulai berpisah setahun yang lalu. Ader mengungkapkan terjadi konflik saat Abdul dan Hani bercerai.

"Memang ada konflik, istrinya susah dikasih tahu, Abang sayanya juga egois," ungkap Ader.

Meski demikian setelah perceraian mereka berdua masih sering berkomunikasi. Keluarga pun tahu, sesekali Abdul masih sering bertemu dengan Hani.

"Masih suka jemput kerja, ada kabar mau rujuk cuma keluarga setelah cerai udah enggak nerima istrinya lagi," jelasnya.

Bahkan, Abdul sering menjemput Hani bekerja. Saat menjemput Hani, Abdul sempat bertemu dengan seorang pria yang mengaku sebagai kekasih Hani. Pertengkaran pun pernah terjadi, Abdul pulang dengan beberapa luka pukul.

"Waktu itu, kurang tahu pastinya kapan, Abang saya ketemu sama laki-laki yang ngakunya pacar mantan istrinya. Abang saya dipukulin, sudah lapor polisi juga. Abang saya sudah divisum tapi enggak tahu kenapa enggak ada tindak lanjut dari polisi," jelasnya.

Meski pukulan dari sang pacar mantan istri pernah mendarat di wajahnya, Abdul tak kapok untuk bertemu dengan Hani. Bahkan beberapa kali Abdul mengajak Hani untuk mampir di rumahnya.

"Masih (suka bertemu). Dibawa ke rumah kalau mau pergi kerja saja. Kadang pakai motor Abang saya, kadang pakai motor mantan istrinya," sebut Ader.

Seperti diketahui, sesosok mayat ditemukan mengapung di pinggir kali Cisadane oleh warga Desa Rancabungur, Kecamatan Kemang, Bogor, Jawa Barat pada 29 Juli lalu. Korban ditemukan dengan penuh luka tusukan sambil mengenakan kemeja lengan panjang berwarna biru dan celana jeans berwarna biru.

Motif pembunuhan korban diketahui merupakan pembunuhan berencana. Namun hingga kini pihak kepolisian masih belum bisa mengungkapkan kasus pembunuhan tersebut.


(DRI)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

4 hours Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA