Wenger Belum Rela Melepas Campbell

Kautsar Halim    •    Sabtu, 22 Aug 2015 00:53 WIB
liga inggris
Wenger Belum Rela Melepas Campbell
Penyerang Arsenal Joel Campbell (kanan) (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Metrotvnews.com, London: Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengklaim masih ingin mempertahankan salah satu anak asuhnya, Joel Campbell. Ia berencana  berbicara secara pribadi agar pemain yang jarang dimainkan itu tidak pindah ke klub lain.

Campbell merupakan salah satu striker berbakat Arsenal yang saat ini berusia 23 tahun. Ia dikabarkan sudah diincar Besiktas, Real Sociedad dan Palermo pada bursa transfer musim panas ini.

Kekhawatiran Wenger atas striker asal Kosta Rika itu muncul karena ia  tidak bisa memaksakan Campbell untuk tergabung di dalam skuat inti. Sejauh ini, Campbell masih jarang dimainkan dan bahkan pada musim lalu sempat dipinjamkan ke Villarreal.

Entah apa yang membuat Wenger ingin mempertahankan pemain tersebut. Namun, yang pasti ia tidak bisa berbuat apa-apa jika sang pemain memutuskan untuk hengkang.  

"Sementara ini Joel akan tetap di sini dan secara pribadi saya memang ingin menyimpannya," kata Wenger lewat situs resmi Arsenal.

"Saya ingin duduk bersama dengan Joel layaknya sesama pemain terlebih dahulu, dan jika ia berminat untuk menetap maka saya akan sangat senang sekali," tambahnya. (sportmole)


(ACF)

Hatta Ali Merasa Difitnah

Hatta Ali Merasa Difitnah

1 hour Ago

Menurut Hatta, dirinya datang ke Surabaya karena diminta menjadi dosen penguji dalam ujian terb…

BERITA LAINNYA