Batalkan Tes Medis West Brom, Fazio Tetap Pilih Bersama Spurs

Kautsar Halim    •    Sabtu, 22 Aug 2015 00:57 WIB
bursa transfer pemain
Batalkan Tes Medis West Brom, Fazio Tetap Pilih Bersama Spurs
Bek Tottenham Hotspur Federico Fazio (tengah) saat sesi latihan. (AFP PHOTO / Saeed Khan)

Metrotvnews.com, London: Klub Liga Primer Inggris, West Bromwich Albion, harus terima dikecewakan Tottenham Hotspur dalam hal transfer pemain. Federico Fazio yang tinggal menjalani tes medis di West Brom harus batal pindah karena Spurs membatalkan kesepakatan sebelumnya.

Fazio yang berposisi sebagai defender sudah dijadwalkan menjalani tes medis The Baggies, Jumat 21 Agustus. Namun, jadwal itu dikabarkan harus gagal karena tidak ada kecocokan soal permintaan sang pemain dan pihak WBA. Padahal, sebelumnya kubu West Brom dan Spurs sudah menyepakati mahar sebesar 5 juta poundsterling (sekitar Rp100 miliar).

Kabar terakhir menyebutkan, status transfer pembelian Fazio itu nantinya akan diubah menjadi pemain pinjaman. Meski begitu, belum ada keterangan resmi yang mengumumkan hal itu. Pelatih West Brom, Tony Pulis, hanya bisa berharap bek timnas Argentina tersebut bisa bergabung dengan timnya.

Fazio diboyong Spurs dari Sevilla pada musim lalu. Sejak saat itu, ia sudah dimainkan 31 kali untuk semua kompetisi. Nasibnya di White Hart Lane musim ini terancam lantaran munculnya rekrutan anyar, Toby Alderweireld. (ITVsport)


(ACF)

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

8 hours Ago

Politikus Hanura Miryam S Haryani mengaku mencabut seluruh isi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) d…

BERITA LAINNYA