Stefano Mauri Kembali Membela Lazio

Kautsar Halim    •    Sabtu, 22 Aug 2015 02:16 WIB
bursa transfer pemain
Stefano Mauri Kembali Membela Lazio
Gelandang Lazio Stefano Mauri. (AFP PHOTO / TIZIANA FABI)

Metrotvnews.com, Roma: Gelandang veteran Italia, Stefano Mauri, akhirnya direkrut kembali oleh Lazio. Agennya Simone Canovi sudahmengonfirmasi kabar ini, dan ia siap untuk dimainkan kembali.

Mauri yang saat ini berusia 35 tahun dinyatakan habis kontrak oleh Lazio sejak Juni lalu. Sejak saat itu kelanjutan kariernya menjadi pertanyaan karena ia belum memutuskan untuk hengkang ke klub lain. Meski begitu, simpang siur itu akhirnya selesai juga. Saat ini, Lazio kembali menerima Mauri, dan agennya juga mengklaim keputusan itu diterimanya dengan senang hati.

"Saya tidak pernah berhenti berharap ia kembali bermain dan Lazio memang mencari pemain seperti dia. Ia sudah menikmati masa relaksasi ketika berstatus bebas transfer," kata agen Mauri, Simone Canovi.

"Kami sudah mendapat tawaran dari klub-klub Turki, India, MLS dan bahkan klub promosi Serie A dan Serie B. Tapi, kami tidak perlu pertimbangkan lagi ketika datang tawaran dari Lazio. Dia bahagia bisa kembali," tambahnya.

Mauri diboyong Lazio dari Udinese sejak 2006 silam. Sejauh ini, ia sempat mengantarkan Biancocelesti meraih dua gelar Coppa Italia. (sportmole)

 


(ACF)

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

14 hours Ago

Politikus Hanura Miryam S Haryani mengaku mencabut seluruh isi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) d…

BERITA LAINNYA