Klub Promosi La Liga Pinjam Wonderkid Barcelona

Achmad Firdaus    •    Sabtu, 22 Aug 2015 04:26 WIB
barcelonabursa transfer pemain
Klub Promosi La Liga Pinjam <i>Wonderkid</i> Barcelona
Alen Halilovic (Foto: Google Image)

Metrotvnews.com, Barcelona: Klub promosi, Sporting Gijon mendapat amunisi baru jelang tampil di laga perdana La Liga 2015--2016, Minggu 23 Agustus. Gijon resmi mendapatkan servis wonderkid Barcelona, Alen Halilovic.

Kubu Barcelona mengumumkan bahwa mereka telah melepas gelandang serang berusia 19 tahun itu ke Gijon dengan status pinjaman. "Kesepakatan untuk Alen Halilovic untuk menjalani masa pinjaman selama satu musim bersama Sporting Gijon," demikian pengumuman Barcelona di akun twitter resminya.

Halilovic sebelumnya santer dikabarkan bakal dipinjamkan ke salah satu klub Portugal. Akan tetapi, Barca mengurungkan niatnya dan memilih meminjamkannya ke Sporting Gijon untuk mendapat menit bermain yang cukup dan merasakan atmosfer La Liga.

Halilovic direkrut Barcelona pada 2014 dari Dynamo Zagreb yang membinanya sejak masih di tim junior. Selama dua tahun di Barca, Halilovic lebih banyak menghabiskan waktu untuk memperkuat tim Barca B.

Namun demikian, pemuda asal Kroasia ini sempat dipercaya tampil di tim utama Barca. Halilovic mencatatkan satu caps bersama tim senior Barcelona, yakni pada ajang Copa del Rey melawan Elche.

Bergabungnya Halilovic tentunya menjadi angin segar untuk kubu Gijon yang akan memulai petualangannya di La Liga musim ini dengan menjamu klub raksasa, Real Madrid. (Goal)


(ACF)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

1 day Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA