GIIAS 2015

Maxus V80, Truck Khusus Buat Modifikasi

M. Bagus Rachmanto    •    Sabtu, 22 Aug 2015 10:49 WIB
giias 2015
Maxus V80, Truck Khusus Buat Modifikasi
Weststar Group andalkan kekuatan Maxus V80. MTVN/M. Bagus Rachmanto

Metrotvnews.com, BSD city: The Weststar Group distributor tunggal kendaraan Weststar Maxus resmi meluncurkan Weststar Maxus V80 di GAIKINDO International Auto Show (GIIAS) 2015, BSD City, Tangerang Selatan yang berlangsung dari 20-30 Agustus.

Dengan menargetkan pasar domestik Indonesia, Weststar Maxus V80 merupakan mobil andalan The Weststar  Group untuk kebutuhan kendaraan komersial yang serba guna dan kendaraan yang bisa di-customized atau disesuaikan dengan selera pemiliknya.

Weststar Maxus V80 ditawarkan dalam tiga model yang meliputi mobil van penumpang, long-wheelbase panel van, dan short-wheelbase panel van. Mobil ini punya kapasistas hingga 3,5 ton dilengkapi mesin diesel 2,5 liter turbo dan mampu menghasilkan 136 daya kuda, dengan  fitur keselamatan yang memungkinkan kendaraan komersial ini dapat di kostumisasi tak terbatas.

Saat ini Weststar Maxus telah memiliki delapan pusat penjualan dan service dealer di enam kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Makasar, Lampung dan Bali.

“Kami memiliki antisipasi besar untuk pertumbuhan van komersial Weststar Maxus dan distribusinya di Indonesia, dengan memperluas jaringan dealer dan pusat servis. Kami ingin mempercepat pertumbuhan bisnis kendaraan komersial kami di sini,” kata Tan Sri Syed Azmen Syed Ibrahim, Managing Director The Weststar Grup.
 
Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik). 


(UDA)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

10 hours Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA