Pellegrini: Otamendi Harus Menunggu untuk Lakoni Debut

Achmad Firdaus    •    Sabtu, 22 Aug 2015 09:39 WIB
liga inggrismanchester city 2015--2016
Pellegrini: Otamendi Harus Menunggu untuk Lakoni Debut
Nicolas Otamendi di ruang ganti Man.City (Foto: Twitter Man.City)

Metrotvnews.com, Manchester: Nicolas Otamendi sepertinya harus lebih bersabar untuk memainkan debutnya bersama Manchester City. Pelatih Manuel Pellegrini mengatakan tidak akan melakukannya dalam waktu dekat.

Duet Eliaquim Mangala dan sang kapten Vincent Kompany disebut Pellegrini masih akan jadi pilihan pertamanya saat City bertandang ke kandang Everton pada Minggu 23 Agustus 2015.

Tak dipungkiri, Kompany dan Mangala memang tampil kompak di awal musim ini. Keduanya jadi tembok kokoh yang membuat lini pertahanan The Citizens sulit ditembus lawan.

"Dengan cara kami bermain saat ini, tidak mungkin untuk menggser(Vincent) Kompany dan (Eliaquim) Mangala dari posisi terbaik mereka,"
kata Pellegrini.

"Kami sedang berada pada momen yang bagus, kami belum kemasukan gol dalam dua pertandingan terakhir dan kami akan terus bermain dengan cara yang sama," tambahnya.

Otamendi direkrut City dari Valencia beberapa hari lalu. Bek asal Timnas Argentina ini dipinang dengan mahar 25 juta poundsterling (Rp546 miliar) dan diikat kontrak selama lima tahun atau hingga 2020. (Reuters)



(ACF)