GIIAS 2015

Honda BR-V Bakal Hadir Dalam Tiga Varian

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 24 Aug 2015 08:53 WIB
Honda BR-V Bakal Hadir Dalam Tiga Varian
Honda BR-V bakal hadir dalam tiga varian. MTVN/A. Harry Budiawan

Metrotvnews.com, BSD City: PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan BR-V Prototype dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang berlangsung hingga 30 Agustus mendatang di gedung Indonesia Convention Exhibiiton (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM mengatakan, mobil SUV dengan kapasitas tujuh penumpang layaknya MPV ini bakal hadir dalam tiga varian.

"Pertama ada S M/T, E M/T dan E CVT serta Prestige yang hanya tersedia transmisi CVT," katanya. Sayang, tidak disebutkan apakah kelak BR-V bakal hadir dalam varian RS seperti halnya Mobilio RS, yang jadi varian tertinggi.

Mengingat dalam debut pertamanya BR-V mengusung embel-embel nama prototype, apakah kelak akan ada perbedaan desain atau fitur pada saat memasuki versi produksi massal?

"Tidak ada, BR-V nantinya akan punya bentuk seperti yang kami tampilkan sekarang," sanggah Atsuki Arisaka, Large Project Leader Honda BR-V.

HPM sendiri menargetkan 1.000 pemesanan BR-V selama event GIIAS 2015 berlangsung. Dan akan melakukan serah terima unit pad awal tahun 2016 mendatang seperti kebiasaan HPM.
(UDA)

Kubu Novanto Ajukan Saksi Meringankan

Kubu Novanto Ajukan Saksi Meringankan

1 hour Ago

Langkah tersebut tercantum dalam ketentuan Pasal 65 KUHAP terkait dengan pemanggilan saksi meri…

BERITA LAINNYA