GIIAS 2015

Toyota Luncurkan Alphard Hybrid di GIIAS 2015

Ekawan Raharja    •    Sabtu, 22 Aug 2015 14:45 WIB
giias 2015
Toyota Luncurkan Alphard Hybrid di GIIAS 2015
Toyota Alphard Hybrid, hadir di GIIAS 2015. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, BSD City: GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 merupakan ajang yang tepat untuk memamerkan mobil baru. Seperti PT Toyota Astra Motor (TAM) yang memperkenalkan Alphard Hybrid.

PT TAM menghadirkan Alphard Hybrid sebagai pemenuhan kebutuhan pasar akan kendaraan ramah lingkungan. Tentu saja, mobil ini pun di klaim juga menghadirkan kemewahan dan kenyamaan khas Alphard.

"Kehadiran New Alphard Hybrid ini adalah komitmen untuk masa depan yang lebih baik, dengan menghadirkan kendaraan ramah lingkungan. Ini sesuai dengan permintaan pelanggan, khususnya di kelas premium," jelas Rahmat Samulo, pada Sabtu, 22 Agustus, di BSD City.

Alphard Hybrid hadir dengan mesin 2AR-FXE dengan kapasitas 2.500 cc. Mesin ini sangup hentakan tenaga 152 PS yang kemudian drivertrain E-four menyalurkan tenaga yang keempat rodanya secara bersama.

Mobil ramah lingkungan ini sudah bisa dipinang dengan harga Rp1,3 miliar (on the road). Dan tentu saja di GIIAS 2015 Anda bisa melihat penampilan mobil MPV di kelas premium tersebut.
 


Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik). 


(UDA)