GIIAS 2015

Christian Sugiono Pasarkan Compact Food Truck Tata Motors

Ainto Harry Budiawan    •    Minggu, 23 Aug 2015 12:18 WIB
giias 2015
Christian Sugiono Pasarkan Compact Food Truck Tata Motors
Tata Motors sodorkan Ace EX2 dan Super Ace untuk food truck. MTVN/ A. Harry Budiawan

Metrotvnews.com, BSD City: PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) terus membuktikan keseriusannya dalammenggandeng pelaku usaha kecil menengah (UKM). Mereka menawarkan konsep food truck dengan dimensi yang lebih kompak.

"Bisnis food truck saat ini tengah subur di kota-kota besar, jika biasanya menggunakan truk sedang, maka kami mempercayakan Ace EX2 700 cc diesel dan Super Ace 1.400 cc diesel," papar Direktur Pemasaran dan Distribusi TMDI, Pankaj Jain.

Dalam bisnis food truck ini banyak kendala yang dialami oleh pelaku usaha. "Seperti dimensi besar agak menyusahkan mobilitas, harus punya SIM B untuk mengemudikan truk, dan efisiensi yang kurang baik, karena Tata menawarkan unit yang lebih kompak jadi ini lebih cocok untuk food truck," sambung Christian Sugiono, pelaku usaha UKM yang juga public figure.

Untuk Tata Ace EX2 700cc diesel dibanderol dengan harga Rp75 juta dan Tata Super Ace 1400cc diesel berharga Rp113 juta on the road Jakarta. 

"Untuk penambahan karoseri itu biaya ditambahkan sebesar Rp20-25 juta. Biaya tersebut akan masuk juga dalam cicilan nantinya bila dibeli secara kredit," terang Pankaj lagi.


(UDA)