GIIAS 2015

Pertamina Hadirkan Pelumas untuk Supercar di GIIAS 2015

Ainto Harry Budiawan    •    Sabtu, 22 Aug 2015 22:25 WIB
giias 2015
Pertamina Hadirkan Pelumas untuk Supercar di GIIAS 2015
Fastron Platinum, pelumas supercar asli Indonesia. MTVN/ A. Harry Budiawan

Metrotvnews.com, BSD City: PT Pertamina(Persero) selaku sponsor utama GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, tak mau kalah dengan APM-APM yang berada disekitarnya, dengan meluncurkan produk pelumas baru yang diperuntukkan untuk mobil supercar, 22 Agustus kemarin.

Pelumas tersebut adalah Fastron Platinum, yang  hadir dalam dua varian yakni Fastron Platinum SAE 0W-40 untuk kelas premium car dan sport car, dan Fastron Platinum Racing SAE 10W-60 untuk kelas sport car dan racing car.

"Pertamina Lubricants berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dalammengembangkan produknya agar dapat memenuhi kebutuhan perkembangan teknologi otomotif Indonesia dan dunia. Semua ini didukung dengan fasilitas R&D milik Pertamina," ujar Gigih WH Irianto, Direktur Utama Pertamina.

Fastron Platinum dengan SAE 0W-40, dengan spesifikasi API SN/CF. Sementara Fastron Platinum Racing dengan SAE 10W-60 dengan spesifikasi API SN, pelumas ini telah mendapatkan approval dari Lamborghini dan didesain khusus untuk Lamborghini Squadra Corsa.

Mengenai harga jualnya berada diangka Rp250 ribu hingga Rp400 ribu untuk satu liternya.
 


Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik). 


(UDA)

KPK Periksa Istri Novanto Senin Depan

KPK Periksa Istri Novanto Senin Depan

3 hours Ago

Deisti diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Dirut PT Quadra Solution, Anang Sugiana Sudiharj…

BERITA LAINNYA