Newcastle Tahan Imbang United, Van Gaal: Kami Kurang Beruntung!

Kautsar Halim    •    Sabtu, 22 Aug 2015 22:34 WIB
liga inggris
Newcastle Tahan Imbang United, Van Gaal: Kami Kurang Beruntung!
Pelatih Manchester United Louis van Gaal (AFP PHOTO / OLI SCARFF)

Metrotvnews.com, Manchester: Pelatih Manchester United Louis van Gaal mengaku puas dengan penampilan anak-anak asuhnya saat ditahan imbang Newcastle United, Sabtu 22 Agustus. Menurutnya, seluruh tim sudah berjuang maksimal pada pekan ketiga Liga Primer Inggris tersebut.

Manchester United harus terima berbagai poin dengan Newcastle karena ditahan imbang 0-0 di Stadion Old Trafford. Tim tuan rumah sukses mendominasi sepanjang laga, namun gagal memanfaatkan semua peluang yang ada. Newcastle juga tampil apik karena pertahanan yang mereka tampilkan sangat kokoh.

Menurut Van Gaal, yang juga kecewa dengan hasil tersebut, dalam sebuah pertandingan sangat diperlukan keberuntungan. Kualitas para pemain bintang dunia yang ia miliki belum tentu bisa menjamin kemenangan.

"Saya cukup puas dengan penampilan para pemain, tapi tidak dengan hasil laga ini. Kami sudah menciptakan banyak peluang dan hanya kurang beruntung saja," kata Van Gaal seusai laga.

"Anda perlu keberuntungan dalam sepak bola, dan bukan hanya kualitas saja. Kualitas di dalam tim bukan hal yang utama. Saya pikir para pemain sudah bermain fantastis dan kami telah bertarung sampai selesai sehingga jalannya laga pun cukup fantastis untuk di saksikan," tambahnya. (BTsport)


(KAU)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

21 hours Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA