Keluarga Korban Salah Tangkap di Kampung Pulo Belum Mau Lapor Polisi

LB Ciputri Hutabarat    •    Sabtu, 22 Aug 2015 23:13 WIB
penggusuran kampung pulo
Keluarga Korban Salah Tangkap di Kampung Pulo Belum Mau Lapor Polisi
Eko Prasetyo, 22, yang diduga menjadi korban salah tangkap oknum Satpol PP di Kampung Pulo-- Foto:Istimewa

Metrotvnews.com, Jakarta: Pihak keluarga salah tangkap saat ricuh di Kampung Pulo, Eko Prasetyo, 22, belum mau melaporkan kejadian yang diterima Eko kepada pihak yang berwajib. Sepupu Eko, Yanni Setiawati mengaku pihak keluarga masih menunggu Eko siuman.

"Keluarga masih belum lapor polisi. Masih nunggu kesembuhan mas Eko-nya," kata Yannie saat dihubungi Metrotvnews.com, Sabtu (22/8/2015) sore.

Yannie menyebut, kalau keadaan Eko sudah membaik, keluarga akan berencana untuk berdiskusi internal dulu. Pasalnya, Yannie mengaku keluarga belum bisa berkomunikasi dengan Eko. (Baca: Ahok Kejar Oknum Satpol PP yang Lakukan Salah Tangkap)

"Kita omongin kalau mas Eko sudah sembuh, biar bisa dimintai keterangan. Keluarga juga harus tahu dulu, si mas Eko ini diapain aja gitu. Soalnya pas dibawa ke RS juga kan kondisinya udah parah, udah enggak sadar, darahnya udah dimana-mana," beber Yannie.

Sekedar diketahui, Eko sempat diamankan di Polres Jakarta Timur. Namun, karena kondisi Eko yang penuh luka di bagian kepala, Eko pingsan dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Carolus Kamis sore 20 Agustus.
 


(ALB)