Safety Driving

Pelatihan Safety Driving Abarth, Asah Skill ala Profesional

Ekawan Raharja    •    Minggu, 23 Aug 2015 17:39 WIB
safety driving
Pelatihan <i>Safety Driving</i> Abarth, Asah Skill ala Profesional
Abarth Driving Academy mengundang para pemilik Abarth untuk diberikan pelatihan safety driving. Abarth Indonesia

Metrotvnews.com, Jepang: Pelatihan safety driving kini menjadi salah satu program bagi agen pemegang merek (APM) otomotif. Seperti Abarth yang memberikan pelatihan safety driving kepada para pemilik Abarath.

Menurut rilis yang diterima redaksi, Abarth FCA Japan mengundang para pemilik Abarth dari seluruh dunia untuk ikut serta di Abarth Driving Academy. Pada kesempatan kali ini, perusahaan yang berada di Jepang mengundang para pemilik kendaraan berlogo kalajengking dari Indonesia dan Hong Kong.

Dalam kegiatan yang sudah berlangsung sejak 2012 tersebut, peserta diberikan pembelajaran seputar teknik mengemudi yang bertujuan untuk meningkatkan skill dan safety dalam berkendara di jalanan maupun sirkuit dengan tingkatan skill yaitu Base, Techno, dan Bootcamp. Instruktur pada Abarth Driving Academy merupakan pembalap–pembalap berpengalaman di ajang balap seperti Abarth One Make Race Asetto Corse, Formula Abarth, Endurance Rally dan Speed Rally.

Pelatihan tersebut dilakukan langsung di sirkuit Suzuka Jepang, tempat ini terkenal sebagai sirkuit yang pernah masuk di kalender F1. "Sebagai mobil yang lahir dalam dunia balap, sirkuit balap memang tempat yang cocok sebagai proving ground untuk menguji performa Abarth," dikutip seperti di rilis.


(UDA)

Politikus Golkar Siap Bantu KPK Tuntaskan Kasus KTP-el

Politikus Golkar Siap Bantu KPK Tuntaskan Kasus KTP-el

34 minutes Ago

Politikus Partai Golkar Ade Komaruddin siap membantu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengusu…

BERITA LAINNYA