GIIAS 2015

GIIAS 2015 jadi Destinasi Liburan Keluarga di Akhir Pekan

Endah Febrianti    •    Minggu, 23 Aug 2015 13:55 WIB
giias 2015
GIIAS 2015 jadi Destinasi Liburan Keluarga di Akhir Pekan
GIIAS 2015 bisa menjadi alternatif untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. MTVN/Ramdani

Metrotvnews.com, BSD City: Ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 bukan hanya menarik para penggiat otomotif tetapi juga para keluarga yang mencari kegiatan di akhir pekannya. Hal ini terbukti dengan animo pengunjung yang hadir bersama keluarga.

Dalam acara yang berlangsung mulai 20-30 Agustus 2015 ini setiap harinya terlihat pengunjung yangt hadir bersama keluarga, khususnya pada akhir pekan. Para pengunjung mengaku mengajak sanak keluarganya untuk menghabiskan liburan sambil melihat-lihat pameran otomotif yang didaulat menjadi yang terbesar di Asia Tenggara ini. 

“Menghabiskan akhir pekan di sini bareng keluarga untuk hiburan sambil lihat teknologi-teknologi baru seputar otomotif,” ucap Arinto, salah satu pengunjung dari Cibubur, pada Sabtu, 22 Agustus. 

Para pengunjung juga mengaku puas dengan fasilitas dan pelayanan yang disediakan. “Sudah lihat hampir semua pameran di sini, fasilitasnya bagus, tiketnya pas sama fasilitas dan pelayanannya,” tambah Tika yang juga berkunjung bersama keluarganya.

Untuk menikmati berbagai kegiatan dan acara yang telah disediakan, para pengunjung cukup merogoh kocek Rp40 ribu untuk weekdays dan Rp60 ribu untuk weekends. Tidak hanya mendapatkan tiket masuk, para pengunjung pun juga akan mendapatkan sejumlah voucer belanja.
 


Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik).


(UDA)