Kloter 4 dan 5 Asal Pacitan Berangkat Hari Ini

Amaluddin    •    Minggu, 23 Aug 2015 15:09 WIB
haji 2015
Kloter 4 dan 5 Asal Pacitan Berangkat Hari Ini
Calon haji menunjukkan living cost yang diterimanya. Foto: MTVN/Pythag

Metrotvnews.com, Surabaya: Kelompok terbang (kloter) empat dan lima dari embarkasi Surabaya, Jawa Timur, akan diberangkatkan malam ini. Dua kloter ini berasal dari Kabupaten Pacitan, Kabupaten Madiun, dan Kota Surabaya. Rinciannya, kloter empat terdiri dari 261 jemaah dari Pacitan dan 184 dari Surabaya.

"Sementara kloter lima yaitu dari Kabupaten Madiun dan Kota Surabaya dengan proporsi 299 orang dari Kabupaten Madiun dan 146 orang dari Kota Surabaya," kata Sekretaris Utama Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) embarkasi Surabaya, Muhammad Sakur, Minggu (23/8/2015).

Sebelum berangkat, mereka akan diperiksa kesehatan terakhir. "Kita lihat dulu kondisi calon jemaah. Kalau memang tidak memungkinkan, mereka istirahat dulu," katanya.

Rencananya dua kloter ini akan diberangkatkan ke Arab Saudi sekitar pukul 20.30 WIB dan pukul 23.30 WIB.

Kedua kloter ini tiba di Asrama Haji Sukolilo Surabaya hampir bersamaan. Rombongan bus dua kloter ini memasuki asrama sekitar pukul 19.30 WIB-20.00 WIB.

Para jamaah dikumpulkan di gedung Mina dan Zaitun untuk kemudian diberikan pengarahan oleh PPIH, termasuk pembagian kamar masing-masing.


(UWA)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

1 day Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA