Amel Alvi Digerebek BNN Saat Jadi DJ di Makassar

Faizal Wahab    •    Minggu, 23 Aug 2015 16:20 WIB
prostitusi online
Amel Alvi Digerebek BNN Saat Jadi DJ di Makassar
Amel Alvi beraski di meja DJ di Hotel Golden Crowne, Jakarta. Foto: MTVN/Ilham Wibowo

Metrotvnews.com, Makassar: Artis Amel Alvi digerebek anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulawesi Selatan saat menjadi disk jockey (DJ) di sebuah klab malam di Jalan Andi Pangeran Pettarani, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Namun, setelah dites urin, Amel tak terbukti mengonsumsi narkoba dan BNN Sulsel langsung melepaskannya.

Kabid Pemberantasan BNN Sulsel AKBP Rosna Tombo mengatakan penggerebekan dilakukan karena mendengar ada informasi peredaran narkoba di sana.

Beberapa menolak diperiksa dan dites urin. Bahkan ada yang membawa nama-nama presiden untuk menghindari pemeriksaan. Suasana sempat tegang karena penolakan itu. "Tiga orang kami amankan karena positif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu," kata Rosna, Sabtu (22/8/2015).

Dua orang yang positif narkoba merupakan pengunjung perempuan dan masih berstatus mahasiswa. Ketiganya dibawa ke Kantor BNN Sulsel untuk diperiksa.

Sementara itu, Amel Alvi langsung menghindari kerumuman petugas dan wartawan setelah tak terbukti mengonsumsi narkoba. Amel yang sempat dikaitkan dengan bisnis prostitusi daring itu langsung menghindari kamera wartawan. Dia dikawal beberapa orang untuk keluar dari kerumunan.


(UWA)

KPK Ambil <i>Medical Record</i> Setya Novanto

KPK Ambil Medical Record Setya Novanto

2 hours Ago

Salah satu staf pimpinan DPR yang kerap mengurus keperluan Novanto mengaku, rombongan KPK berku…

BERITA LAINNYA