Klub dan Komunitas

Indonesia Automotive Society Deklarasikan Diri di GIIAS 2015

M. Bagus Rachmanto    •    Senin, 24 Aug 2015 10:11 WIB
klub mobil
Indonesia Automotive Society Deklarasikan Diri di GIIAS 2015
Deklarsi Indonesia Automotif Society (IAS). MTVN/M. Bagus Rachmanto

Metrotvnews.com, BSD City: Indonesia Automotif Society (IAS) mendeklarasikan diri di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, BSD City, Tangerang Selatan, pada Minggu, 23 Agustus.

“Deklarasi ini tidak untuk menyaingi klub/komunitas maupun lembaga otomotif lainnya yang ada di Indonesia,” jelas Idham Julana, Ketua Umum IAS.

“IAS juga sebagai wadah para penghobi otomotif, kami juga sebagai mitra pemerintah khususnya Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam meningkatkan kesadaran berlalu lintas,” tambahnya.

IAS didirkan oleh sembilan klub/komunitas otomotif, Red Car Community of Indonesia (RCCI), Volvo Club of Indonesia (VCOI), White Car Community (WCC), Honda Freed Owners (HOFOS), Chevy Estate Optra (CEO), Indonesia Black Car Community (IBCC), Ertiga Club Indonesia (ERCI), Avanza Owners Indonesia (AVOID), Silver Car Community of Indonesia (SCCI).

Dukungan GIIAS 2015 khususnya GAIKINDO di dalam penyelenggaraan deklarasi IAS, merupakan bentuk kepedulian dunia usaha terhadap dunia hobi otomotif nasional. Tentunya dengan memberikan fasilitas untuk kreatifitas dan eksistensi klub/komunitas otomotif.
 


Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik).


(UDA)

KPK Yakin Mampu Jawab Argumentasi Praperadilan Novanto

KPK Yakin Mampu Jawab Argumentasi Praperadilan Novanto

4 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bakal memberikan jawaban atas gugatan praperadilan Setya Nov…

BERITA LAINNYA