GIIAS 2015

Jajaran Motor BMW Motorrad Riuhkan GIIAS 2015

Ekawan Raharja    •    Minggu, 23 Aug 2015 21:04 WIB
giias 2015
Jajaran Motor BMW Motorrad Riuhkan GIIAS 2015
BMW Motorrad dihadirkan tempat khusus untuk S 1000 RR. MI/Ramdani

Metrotvnews.com, BSD City: Tidak hanya jajaran mobil dan truk yang hadir memanaskan ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Para pengunjung pun dapat menyaksikan penampilan motor gede (moge) yang dihadirkan di event tersebut. Salah satu di antaranya adalah BMW Motorrad.

Ajang ini menjadi event perdana PT Maxindo Moto Nusantara (Maxindo Moto) di ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia. Mereka hadir di area seluas 90 meter persegi di pre-function 8B.

"GIIAS 2015 adalah salah satu perhelatan otomotif terbesar di Indonesia. Tahun 2015, pameran otomotif ini menyajikan konsep baru, area baru, dan pengalaman seru untuk masyarakat, khususnya penggemar otomotif," jelas Joe Frans, CEO Maxindo Moto, pada Kamis, 20 Agustus, di BSD City.

Pada kesempatan kali ini importir tunggal motor asal Jerman tersebut memboyong delapan jagoannya. Namun yang paling menarik perhatian adalah S 1000 RR karena motor tersebut di display secara khusus. Para pengunjung dapat menunggangi motor ini layaknya Tom Cruise di film Mission Impossible Rogue Nation.

"Kami juga dengan bangga mempersembahkan area khusus yang didedikasikan sebagai area Mission Impossible Rogue Nation dengan display BMW S 1000 RR, dimana motor tersebut menjadi salah satu sorotan di film action tersebut," tutup Joe.


(UDA)