Balotelli akan Tes Medis di AC Milan Besok

Krisna Octavianus    •    Minggu, 23 Aug 2015 22:36 WIB
ac milanbursa transfer pemain
Balotelli akan Tes Medis di AC Milan Besok
Mario Balotelli (Foto: AFP/Oli Scarff)

Metrotvnews.com, Milan: Kabar mengejutkan datang dari AC Milan yang hampir pasti mendapatkan Mario Balotelli dari Liverpool. Mantan pemain Inter Milan itu akan menjalani tes medis bersama I Rossoneri besok, Senin 24 Agustus.

Balotelli tiba-tiba muncul sebagai target Milan satu hari terakhir dan cerita telah berkembang sangat cepat. Dilaporkan, Liverpool akan meminjamkannya dan akan turut membayar setengah gajinya selama sang pemain bermain di I Diavolo Rosso.

"Beberapa cinta tidak pernah mati dan kami romantis," ujar CEO Milan Adriano Galliani sambil tersenyum ketika ditanya apakah Balotelli akan kembali ke San Siro.

Menurut Sky Sport Italia, Super Mario akan menjalani tes medis pada Senin 24 Agustus dan akan pindah dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli di akhir musim. Pemain berusia 24 tahun itu juga kabarnya sudah bertemu dengan pelatih Sinisa Mihajlovic pada Sabtu 22 Agustus di Tuscany.

Ini adalah transfer yang cukup menguntungkan bagi Milan. Pasalnya, baru musim panas tahun lalu mereka menjual Balotelli ke Liverpool dengan harga 18 juta euro.

Dalam rangka untuk menyingkirkan Balotelli dari skuat, The Reds bahkan siap untuk membayar setengah gajinya sementara ia dipinjamkan di Milan. Sementara itu, jika Balotelli datang, maka Alessandro Matri akan diizinkan untuk bergabung dengan Lazio.


(KRS)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA