Direktur Juve Konfirmasi Perekrutan Cuadrado

Krisna Octavianus    •    Minggu, 23 Aug 2015 22:45 WIB
juventus 2015--2016bursa transfer pemain
Direktur Juve Konfirmasi Perekrutan Cuadrado
Juan Cuadrado (kanan) (Foto: AFP/OLI SCARFF)

Metrotvnews.com, Turin: Direktur Olahraga Juventus Beppe Marotta menegaskan Juan Cuadrado akan bergabung dengan Juventus besok, Senin 24 Agustus. Pemain asal Kolombia itu dijadwalkan akan melakoni tes medis.

Kabar transfer Cuadrado ke La Vecchia Signora ramai jadi perhatian media dalam dua hari terakhir. Kabar itu berkembang dengan cepat sekali setelah The Blues terbuka untuk melepas sang pemian dengan status pinjaman daripada harus menjualnya secara permanen.

"Memang benar, Cuadrado akan tiba dengan status pinjaman dan kami ingin memberikan Massimiliano Allegri pemain terbaik yang bisa bekerja sama dengannya," ujar direktur umum Marotta seperti dilansir Sport Mediaset.

"Kesempatan untuk mendapatkan Cuadrado muncul dengan sendirinya dan kami membawanya. Sekarang terserah Allegri yang merupakan pelatih yang sangat baik," ucapnya.

Cuadrado diharapkan tiba untuk melakoni tes medis pada Senin 24 Agustus. Akan tetapi, semuanya masih belum jelas apakah itu akan menjadi pinjaman saja atau dengan opsi untuk membeli dengan harga 25 juta euro di akhir musim, namun yang pasti biaya peminjaman adalah sebesar 1,5 juta euro. 


(KRS)