Rangkaian Acara Ruud Gullit Selama di Ambon

Krisna Octavianus    •    Senin, 24 Aug 2015 05:36 WIB
liga duniaac milan
Rangkaian Acara Ruud Gullit Selama di Ambon
Ruud Gullit (Foto: ANTARA FOTO/ISMAR PATRIZKI)

Metrotvnews.com, Ambon: Legenda AC Milan, Ruud Gullit dijadwalkan berkunjung ke Indonesia pada 1 September. Pada kesempatan itu, Gullit direncanakan akan langsung menuju Maluku guna menghadiri rangakaian acara Hari Ulang Tahun Kota Ambon.

Milanisti Indonesia Sezione Ambon pun tak mau melewatkan acara ini begitu saja. Seluruh rangkaian acara sejak kedatangan Gullit sampai selesai telah disusun oleh MI Sezione Ambon.

"Pada 1 september pagi Gullit akan tiba bandara. Kemudian akan diarak menuju Swiss Bell Hotel untuk istirahat sejenak," kata Ketua Milanisti Indonesia Sezione Ambon, Michael Alfredo saat dihubungi Metrotvnews.com, Minggu (14/8/2015)

"Selanjutnya, akan ada jumpa pers di kafe sibu-sibu, lalu siang dari sibu-sibu akan ada arak-arakan menuju lapmer untuk nnnti ada pertandingan dari kalangan anak-anak. Nantinya, Gullit akan memilih pemain dari pertandingan itu dan mungkin akan menyampaikan sesuatu," lanjutnya.

Gullit pasti tak juga ketinggalan untuk meyapa penggemarnya yang berada di Ambon. Nantinya, akan ada acara meet and greet dengan legenda Timnas Belanda itu bagi 100 orang yang sudah membayar dan memiliki tiket.

"Pada sore harinya akan ada meet and greet. Untuk kuota 100 orang yang memegang tiket. Lalu, pada malam hari akan ada gala dinner dan keesokan paginya Gullit akan kembali," pungkas Michael.

Gullit terbilang sosok fenomenal di I Rossoneri dan timnas Belanda. Pada era kejayaannya, Gullit yang berkolaborasi dengan rekannya di timnas Belanda, Marco van Basten dan Frank Rijkaard meraih banyak trofi bersama I Rossoneri. Total, hanya dalam kurun tujuh tahun, yakni 1987--1994, Gullit memberikan 12 trofi kepada Milan. Saking hebatnya, Milan pada era itu sampai dijuluki sebagai "The Dream Team".


(KRS)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA