Kurio Bekerja Sama dengan 7-Eleven Hadirkan Sarapan

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 24 Aug 2015 14:31 WIB
aplikasi
Kurio Bekerja Sama dengan 7-Eleven Hadirkan Sarapan
Promo Kopdar bagikan sarapan gratis di 7-Eleven untuk pengguna Kurio.

Metrotvnews.com, Jakarta: Kurio, aplikasi agrerator berita, bekerjasama dengan minimarket 7-Eleven dalam menghadirkan paket sarapan untuk pengguna Kurio di Indonesia. Promo bertajuk Kopdar ini bertujuan untuk mengajak pengguna Kurio memperkaya wawasan dengan membaca Kurio di waktu sarapan. Program ini dapat dinikmati pengguna Kurio sejak 18 Agustus lalu.

"Dengan menyediakan sarapan gratis, Kurio ingin mengajak para pengguna untuk memulai kebiasaan sarapan sambil membaca dan menambah wawasan," ujar Indro Muktiono, Product Marketing Officer Kurio.

Indro juga menambahkan, bahwa Kurio berharap melalui program ini, masyarakat bisa lebih terbiasa untuk membaca dalam kegiatan sehari-hari, terutama saat sarapan pagi.



Pengguna dapat menikmati promo dengan memasukan Promo Code KURIOSEVEL ke dalam opsi "Promo Code" di aplikasi Kurio, untuk mendapatkan kode 8 digit. Kode 8 digit kemudian dimasukan melalui layar sentuh "Sevelin Kiosk" di 177 outlet 7-Eleven di Jadetabek, untuk mendapatkan kertas yang dapat ditukarkan di kasir outlet 7-eleven.


(ABE)