Ribuan Siswa di Jayapura Doakan Korban Trigana Air

Ricardo Hutahaean    •    Senin, 24 Aug 2015 11:08 WIB
trigana air jatuh di papua
Ribuan Siswa di Jayapura Doakan Korban Trigana Air
Foto: Siswa SD hingga SMA di Jayapura mendoakan korban dan keluarga korban pesawat Trigana Air yang jatuh di Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua, beberapa waktu lalu/Metro TV_Ricardo Hutahaean

Metrotvnews.com, Jayapura: Ribuan pelajar tingkat SD hingga SMA di Jayapura, Papua, Senin 24 Agustus, menggelar doa bersama untuk korban pesawat Trigana Air yang jatuh di Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua, beberapa waktu lalu. Sambil memegang spanduk turut berduka, pelajar mendoakan para korban pesawat jatuh itu.

Selain keluarga korban, kesedihan juga dirasakan warga Papua. Sebagi wujud rasa duka, Pemerintah Kota Jayapura menggelar doa bersama di Lapangan SMP Negeri 5 Entrop, Jayapura.

Wali Kota Jayapura Benhur Tommy Mano memimpin langsung doa bersama ini. Dalam amanat upacara, Tommy mengimbau seluruh siswa dan guru turut mendoakan korban pesawat Trigana Air yang jatuh dan keluarga korban. Ia berharap keluarga korban tetap tabah dan ikhlas menghadapi peristiwa ini.

Selain spanduk, siswa juga memegang sejumlah foto korban pesawat jatuh. Sejumlah foto terkait insiden ini pun ditampilkan.


(TTD)