Tiga Aplikasi Android Rekomendasi Kami Pekan Ini

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 24 Aug 2015 14:05 WIB
aplikasi pilihan
Tiga Aplikasi Android Rekomendasi Kami Pekan Ini
Aplikasi Android rekomendasi kami.

Metrotvnews.com: Berbagai aplikasi baru atau sekadar update dari versi sebelumnya hadir setiap hari. Tidak hanya menawarkan kemampuan unik, kini Anda juga dapat memilih aplikasi sesuai dengan hobi dan kegemaran Anda.  Berikut kami sajikan tiga aplikasi gratis untuk Anda pecinta Kpop, Hiburan dan Olahraga yang dapat diunduh via Google Play Store.


V - Live Broadcasting App
Ukuran : 21.84 MB
Harga: Gratis
Begitu mengakses aplikasi, Anda akan disambut dengan empat halaman panduan penggunaan aplikasi. Setelahnya, Anda akan diminta menyetujui persetujuan layanan untuk dapat menggunakan aplikasi ini. Anda dapat memilih untuk masuk ke aplikasi via akun Facebook, Line atau hanya sekadar tamu.

Masuk dengan menggunakan aku Facebook atau Line memungkinkan Anda mengikuti artis Kpop yang diinginkan dari 39 artis pada daftar. Setelah masuk dan memilih artis yang ingin diikuti, aplikasi ini menyuguhkan tiga tab, yaitu MyCeleb, New, dan Popular. Pada tab MyCeleb, aplikasi menyuguhkan daftar video dari artis yang Anda ikuti, sehingga Anda dapat menonton kembali video rekaman artis kesukaan Anda, terutama jika Anda melewatkan siaran langsungnya.

Pada tab New, Anda akan menemukan video terbaru dari artis yang terdapat pada daftar aplikasi ini. Pada tab ini, Anda juga akan menemukan jadwal siaran langsung artis untuk hari ini. Sedangkan pada tab Popular, Anda akan menemukan rekaman video yang banyak disukai pengguna aplikasi ini.

Mengetuk salah satu jadwal siaran langsung pada tab New akan menampilkan ruang chat, memungkinkan Anda menuliskan komentar selama siaran berlangsung.


7MINUTE WORKOUT
Ukuran : 9.83 MB
Harga: Gratis
Bagi Anda yang sering kali melupakan olahraga, aplikasi ini sesuai untuk Anda. Ia menyuguhkan panduan olahraga yang dapat dilakukan selama tujuh menit.

Setelah mengakses aplikasi, Anda akan disambut penjelasan singkat dan dua tombol, yaitu tombol Start Classic dan tombol More. Di bagian bawah tombol tersebut, terdapat tombol lebih kecil mewakili Instructions, Calendar, Share dan Forum.

Menekan tombol Start Classic akan menampilkan halaman berisi gambar dan instruksi yang juga disuguhkan via audio. Instruksi dimulai dengan persiapan dan diikuti aktivitas olahraga dengan waktu bervariasi. Menekan tombol More akan menampilkan pilihan rencana olahraga, yaitu Classic, Abs dan Butt.

Rencana Butt belum dapat diakses, sementara rencana Abs baru dapat diakses setelah penggunaan aplikasi selama 5 hari berturut-turut atau dengan membayarkan uang sejumlah USD1.99.

Anda juga dapat mencatat hari, jumlah kali dan lama olahraga Anda via Calendar pada aplikasi ini, serta dapat membagikannya via aplikasi media sosial.


Yooke
Ukuran: 51.86 MB
Harga: Gratis
Penggemar karaoke pasti menyukai aplikasi ini. Saat mengakses aplikasi ini, Anda akan diminta masuk menggunakan akun Google+, Facebook atau email. Setelah masuk, Anda akan disuguhi fitur bernama Songbook, berisi delapan kategori, yaitu Love Songs, Popular, Pop, Best of 2014, 90's, 80's 70's dan Rap/HipHop.

Memilih salah satu lagu yang diinginkan dari daftar kategori akan menampilkan halaman pemberitahuan yang meminta Anda menghubungkan smartphone dengan headphone yang dilengkapi mikrofon.

Di halaman yang sama juga terdapat pilihan untuk merekam suara Anda, atau sekadar menyanyikannya. Setelah selesai, Anda dapat menikmati rekaman suara melalui menu galeri atau membagikannya ke media sosial.

Aplikasi ini juga memberikan hadiah berupa koin setiap Anda selesai merekam suara, untuk ditukarkan dengan produk yang dapat dibeli melalui aplikasi.


(ABE)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA