GIIAS 2015

Stroller dan Kursi Roda Disiapkan untuk Pengunjung GIIAS 2015

Ekawan Raharja    •    Selasa, 25 Aug 2015 10:34 WIB
giias 2015
<i>Stroller</i> dan Kursi Roda Disiapkan untuk Pengunjung GIIAS 2015
GIIAS 2015 menyediakan fasilitas peminjaman kursi roda dan stroller. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, BSD City: Berbagai fasilitas disiapkan untuk mempermudah pengunjung GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, termasuk untuk anak-anak dan lansia. Memperhatikan kebutuhan tersebut, penyelenggara GIIAS 2015 mempersiapkan peminjaman stroller dan kursi roda.

Stroller dan kursi roda tersebut dipinjamkan secara gratis kepada para pengunjung. Dengan begitu para pengunjung yang membawa balita, lansia, dan yang berkebutuhan khusus dapat menikmati pameran otomotif terbesar itu dengan lebih nyaman.

"Tempat pamerannya luas sekali dan anak-anak bisa pakai stroller biar tidak capek" ujar Nina, salah satu pengunjung GIIAS 2015, pada Minggu, 23 Agustus.

Para pengunjung pun tidak perlu mengeluarkan uang untuk meminjam fasilitas tersebut. Peminjam cukup meninggalkan tanda pengenal dan mengisi formulir yang sudah disediakan.

Nantinya setelah GIIAS 2015 usai, stroller dan kursi roda ini akan disumbangkan. Beberapa panti asuhan dan panti jompo.

"Seusainya nanti akan kami sumbangkan. Kami akan berikan kepada orang-orang yang membutuhkan," terang Lia Indriasari selaku Project Director Seven Events (event organizer GIIAS 2015).
 


Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik). 


(UDA)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

5 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA