Komunitas

WCI Adakan Jamnas dan Munas Sekaligus Pecahkan Rekor Muri

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 24 Aug 2015 17:45 WIB
klub mobil
WCI Adakan Jamnas dan Munas Sekaligus Pecahkan Rekor Muri
White Car Indonesia dengan tiga acara di Yogyakarta. WCI

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebagai komunitas mobil dengan warna sama, White Car Indonesia (WCI) mengalami pertumbuhan member yang berkembang pesat sejak 24 November 2013. Meski belum genap 2 tahun sudah memiliki member terdaftar 1.817 orang (per Mei 2015) yang berada di 39 kota dari 20 propinsi di Indonesia.

Dan pada 15-17 Agustus kemarin WCI mengadakan tiga acara sekaligus, yakni Jambore Nasional, Musyawarah Nasional dan pemecahan rekor MURI "Konvoi Mobil Warna Sejenis dari Provinsi dan Kode Plat Nomor Terbanyak", acara ini pun dilakukan di Yogyakarta.

Pada Jamnas, WCI meresmikan tambahan satu regional baru yakni Yogyakarta dengan nama regional "Jogja Istimewa". Sedangkan Munas dilakukan untuk memilih ketua umum yang baru. "Karena yang terpilih tidak bersedia lagi memegang jabatan ini, maka akan diadakan Munas lanjutan," papar Mucharom, pimpinan Munas.

Dan acara lain mereka yakni pemecahan rekor MURI yang dikombinasikan dengan kegiatan sosial berupa santunan anak yatim disekitar candi Plaosan, Yogyakarta.


(UDA)