In Win Umumkan Casing 805 ATX

Mohammad Mamduh    •    Senin, 24 Aug 2015 16:36 WIB
hardware
In Win Umumkan Casing 805 ATX
Caing In Win 805 ATX

Metrotvnews.com: In Win dikenal sebagai produsen casing dengan desain yang eksentrik. Baru-baru ini, mereka mengumumkan casing teranyar, 805 ATX. Jika dibandingkan dengan casing besutan produk lainnya, desainnya memang tampil beda. Lubang dan celah yang cukup banyak menjadikannya sebuah casing yang bisa dipandang dari berbagai sudut.

In Win 805 ATX hadir dalam varian warna hitam berbalut warna sekunder emas atau merah. Casing ini termasuk dalam kategori mid-tower yang dibungkus dengan material aluminium, sehingga cocok untuk motherboard dengan semua form factor: Mini-ITX, Micro-ATX, dan ATX. Untuk penutupnya casing, ini menggunakan panel yang terbuat dari akrilik.



Seperti yang sudah dijelaskan, jumlah celah yang cukup banyak memungkinkan casing ini dapat dilihat dari berbagai sudut, lebih tepatnya hingga 270 derajat. In Win 805 ATX cocok untuk perakit PC yang gemar memamerkan komponen yang menggunakan fitur LED tambahan. Lubang yang cukup banyak ini juga membuatnya mudah dibersihkan.

Untuk sistem pendinginan, casing ini menyediakan dukungan penggunakan radiator mini berdiameter mencapai 280 mm dengan pembuangan menghadap depan casing, dan radiator 120 mm dengan pembuangan ke belakang casing. Terkait ketersediaan slot pemasangan hardware, Anda bisa melihatnya pada daftar di bawah ini.




(ABE)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

41 minutes Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA