GIIAS 2015

Ganti Nama dan Pindah Lokasi, GIIAS 2015 Malah Lebih Ramai

Ekawan Raharja    •    Selasa, 25 Aug 2015 09:41 WIB
giias 2015
Ganti Nama dan Pindah Lokasi, GIIAS 2015 Malah Lebih Ramai
GIIAS 2015 tetap disesaki pengunjung meski telah terjadi pergantian nama dan lokasi penyelenggaraan acara. MI/Ramdani

Metrotvnews.com, BSD City: Antusiasme para peminat dan pecinta otomotif terlihat dari pengunjung yang memadati area pameran GAIKINDO Indonesian International Auto Show (GIIAS) 2015 sejak hari peresmiannya hingga akhir minggu kemarin. Lokasi pameran yang baru dan dirasakan jauh dan dikhawatirkan akan membuat pengunjung berpikir dua kali untuk hadir menyaksikan GIIAS 2015 ternyata tidak terbukti sama sekali.

Noegardjito, Sekertaris Umum GAIKINDO sebagai penyelenggara pameran mengatakan kegembiraannya melihat antusiasme pengunjung yang begitu tinggi terhadap pameran GIIAS 2015. Bahkan dia pun mengklaim bahwa perubahan nama dan lokasi penyelenggaraan tidak menghalangi GIIAS 2015 diserbu pengunjung.

"Pameran resmi milik GAIKINDO ini memang merupakan pameran tahunan, tetapi tahun ini kami berganti nama menjadi GAIKINDO Indonesia International Auto Show. Ternyata pergantian nama dan lokasi tidak menjadi masalah bagi pengunjung, mereka hanya ingin menyaksikan pameran otomotif yang memang selalu mereka saksikan setiap tahunnya,” jelasnya pada Senin, 24 Agustus, di BSD City.

Membludaknya pengunjung yang diluar perkiraan membuat panitia penyelenggara harus bekerja keras untuk mengatur arus lalu lintas serta lebih cermat mengatur shuttle bus yang dipersiapkan untuk mengantar pengunjung menuju dan dari Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City.

Aparat Kepolisian dengan sigap membantu pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi untuk mengisi kantung-kantung parkir yang ada di area ICE untuk selanjutnya meneruskan perjalanan menggunakan shuttle bus yang sudah disediakan menuju tempat pameran.

Tahun ini GAIKINDO menargetkan 380.000 orang pengunjung yang akan hadir pada pameran ini.  Hingga hari keempat sendiri sudah terdapat 180.096 pengunjung yang hadir. Jadi bukannya tidak mungkin bahwa pestanya para pecinta otomotif tersebut akan meraih target hingga akhir pelaksanaan.
 


Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik). 


(UDA)

Ganjar Pranowo Bantah Tudingan Nazaruddin

Ganjar Pranowo Bantah Tudingan Nazaruddin

1 hour Ago

Nama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo disebut-sebut sebagai salah satu orang yang menerima …

BERITA LAINNYA