Gagal Taklukkan Tim Promosi, Madrid Salahkan Wasit

Achmad Firdaus    •    Senin, 24 Aug 2015 19:57 WIB
real madrid
Gagal Taklukkan Tim Promosi, Madrid Salahkan Wasit
Ekspresi kekecewaan Cristiano Ronaldo tak mendapat penalti usai dilanggar pemain Gijon (Foto: AFP PHOTO/ MIGUEL RIOPA)

Metrotvnews.com, Madrid: Kubu Real Madrid masih kecewa dengan hasil imbang yang mereka dapat saat menghadapi klub promosi, Sporting Gijon, dini hari tadi. Wasit pun dituding punya andil sehingga Madrid gagal menang.

Direktur klub Madrid, Emiliano Butragueno menyebut wasit Javier Fernandez tidak apik dalam memimpin laga yang berkesudahan 0-0 tersebut. Butragueno menuding, Fernandez mengambil keputusan keliru karena tidak memberikan hadiah penalti kepada Madrid.

Hadiah penalti yang dimaksud Butragueno adalah momen ketika Cristiano Ronaldo dijatuhkan pemain belakang Gijon di babak pertama.

"Ada insiden ketika Cristiano Ronaldo dilanggar (ditarik) saat dia berada dalam posisi yang menguntungkan. Dari tayangan ulang, itu jelas penalti. Tapi, wasit tidak melihatnya," ujar Butragueno.

"Kami tampil dominan di babak kedua dan membuat mereka tertekan, tapi kiper mereka Ivan Cuellar tampil brilian. Melihat peluang yang kami buat, kami pantas menang," lanjutnya.

Lebih jauh, Butragueno meminta para pemain Madrid larut dalam kekecewaan. "Sekarang kami harus fokus pada pertandingan berikutnya melawan Real Betis," tegasnya. (Goal)


(ACF)