Transfer Digne ke Roma Dikabarkan Sudah Rampung

Krisna Octavianus    •    Senin, 24 Aug 2015 23:43 WIB
as roma 2015--2016bursa transfer pemain
Transfer Digne ke Roma Dikabarkan Sudah Rampung
Lucas Digne (Foto: AFP/KEVIN VAN PAASSEN)

Metrotvnews.com, Roma: Ada laporan di Italia yang menyebut AS Roma telah menyelesaikan proses transfer bek Paris Saint-Germain Lucas Digne. Mantan bek Lille itu bergabung dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.

I Giallorossi sudah bernegosiasi dengan PSG untuk dapatkan Digne satu bulan terakhir. Akan tetapi, sempat ada kabar bahwa Les Parisiens tidak mau melepasnya sampai mereka telah mengamankan pengganti.

Namun, L'Equipe melansir kabar kalau PSG sudah sepakat dengan Real Madrid soal transfer Fabio Coentrao. Hal itu membuat Digne akan segera dilepas ke Roma.

Situs Gianluca Di Marzio menyebut I Giallorossi akan mengambil Digne dengan status pinjaman selama satu tahun dengan biaya 1,5 juta euro. Lalu, ada pilihan untuk membuat kesepakatan permanen dengan mahar sebesar 16,5 juta euro.

Gazzetta dello Sport juga mengonfirmasi hal itu. Akan tetapi, mereka menyebut bahwa kesepakatan permanen hanya akan berada di kisaran 15 juta euro.

Bek berusia 22 tahun itu diharapkan akan tiba di Roma besok, Selasa 25 Agustus untuk melakoni tes medis dan menandatangani kontraknya bersama I Lupi.


(KRS)