Benzema: Real Madrid Adalah Rumah Saya!

Krisna Octavianus    •    Selasa, 25 Aug 2015 01:06 WIB
liga spanyolreal madrid
Benzema: Real Madrid Adalah Rumah Saya!
Karim Benzema (Foto: AP/Daniel Ochoa de Olza)

Metrotvnews.com, Madrid: Peluang Arsenal untuk dapatkan Karim Benzema mengecil. Hal itu terjadi setelah pemain yang bersangkutan menegaskan dirinya bahagia di Real Madrid. 

Pemain internasional Prancis ini dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan masuk bidikan Arsene Wenger. Mantan pelatih AS Monaco itu melihat Benzema ideal mengisi lini depan The Gunners yang sejauh ini hanya punya Olivier Giroud sebagai striker murni.

Setelah tak masuk dalam skuat Madrid untuk laga pembuka La Liga Spanyol kontra Sporting Gijon, spekulasi atas masa depannya terus diberitakan. Laporan terakhir menunjukkan bahwa tawaran 50 juta poundsterling bisa membuat Arsenal mendapatkan mantan striker Lyon itu.

Namun, lewat akun twitter resmi miliknya, Benzema menegaskan bahwa Madrid adalah rumahnya dan ia ingin bertahan. Sambil menyindir, ia menyebut orang-orang yang menginginkan kepindahannya sebagai "badut".

"Untuk semua 'badut-badut yang ingin membuat fan saya percaya. Ini (Madrid) adalah rumah saya," tulis Benzema di akun twitter miliknya, @Benzema.



Benzema bermain di Real Madrid selama enam musim. Ia berhasil mencetak 87 gol dalam 188 penampilan di La Liga Spanyol. 


(KRS)