Arsenal-Liverpool Masih tanpa Gol di Paruh Pertama

Krisna Octavianus    •    Selasa, 25 Aug 2015 02:51 WIB
liga inggris
Arsenal-Liverpool Masih tanpa Gol di Paruh Pertama
Duel Calum Chambers (kiri) dan Benteke (Foto: AFP/BEN STANSALL)

Metrotvnews.com, London: Arsenal menjamu Liverpool dalam lanjutan pekan ketiga Liga Primer Inggris, Selasa 25 Agustus dini hari WIB. Pada paruh pertama, skor 0-0 mewarnai laga ini.

Di awal laga, Liverpool yang datang sebagai tamu malah lebih berani menggebrak pertahanan Arsenal. Bahkan, saat pertandingan baru berjalan dua menit The Reds hampir unggul saat tendangan Philippe Coutinho mengenai mistar gawang The Gunners.

Arsenal bukan tanpa peluang. Mereka sebenarnya berhasil mencetak gol pada menit ke-8 lewat kaki Aaron Ramsey. Akan tetapi, gol itu dianulir oleh wasit karena Ramsey dianggap berdiri dalam posisi off side.

10 menit jelang babak pertama berakhir, Liverpool punya dua peluang emas untuk jadi gol. Pertama, saat Christian Benteke tinggal mencocor bola karena berdiri bebas. Akan tetapi, Petr Cech melakukan penyelamatan gemilang dan menggagalkan peluang tersebut.

Kedua, saat Roberto Firmino berdiri bebas tanpa terkawal di sisi kanan kotak penalti Arsenal. Tendangan kerasanya lagi-lagi berhasil diselamatkan oleh Cech yang tampil apik di paruh pertama ini.

Penampilan gemilang Cech tak berakhir sampai di situ. Ia kembali menggagalkan peluang emas dari Coutinho. Ia berhasil menepis tendangan Coutinho dari dalam kotak penalti dan bola bergulir mengenai tiang. Itu jadi peluang terakhir di babak pertama ini dan skor 0-0 bertahan.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Arsenal: Cech; Bellerín, Chambers, Gabriel, Monreal; Coquelin, Ramsey; Ozil, Sanchez, Cazorla, Giroud.

Liverpool: Mignolet, Clyne, Skrtel, Lovren, Gomez, Milner, Can, Lucas, Firmino, Coutinho, Benteke


(KRS)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

8 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA