Laga Seru Arsenal vs Liverpool Berakhir tanpa Gol

Krisna Octavianus    •    Selasa, 25 Aug 2015 03:57 WIB
liga inggris
Laga Seru Arsenal vs Liverpool Berakhir tanpa Gol
Suasana pertandingan Arsenal vs Liverpool (Foto: AFP/BEN STANSALL)

Metrotvnews.com, London: Liga Primer Inggris mementaskan big match di pekan ketiga yang mempertemukan Arsenal vs Liverpool, Selasa 25 Agustus dini hari WIB. Sayang, laga seru ini harus berakhir imbang tanpa gol.

Laga ini berlangsung seru sejak awal laga. Di babak pertama, Arsenal memang menguasai pertandingan lewat penampilan dominan dalam penguasaan bola. Akan tetapi, Liverpool tercatat lebih sering membahayakan dengan beberapa kali mengancam gawang The Gunners yang dijaga Petr Cech.

Pada paruh pertama ini, The Reds tercatat empat peluang emas. Dua di antaranya mengenai tiang gawang kreasi Philippe Coutinho. Dua sisanya adalah usaha Christian Benteke dan Roberto Firmino.

Arsenal di babak pertama sempat mencetak gol pada menit ke-8 lewat kaki Aaron Ramsey. Akan tetapi, gol itu dianulir oleh wasit karena Ramsey dianggap berdiri dalam posisi off side. Skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Arsenal langsung mengambil inisiatif serangan. Mereka menekan pertahanan The Reds. Sementara Liverpool praktis hanya bisa bertahan dan mengandalkan serangan balik.

Beberapa peluang sempat tercipta dari kaki Olivier Giroud dan Alexis Sanchez. Akan tetapi, ketangguhan Simon Mignolet di bawah mistar gawang juga menggagalkan peluang yang didapat The Gunners.

Sisa pertandingan, jual beli serangan tak terelakkan lagi. Kedua tim berusaha memecah kebuntuan. Namun, sampai peluit tanda babak kedua usai dibunyikan wasit, skor imbang 0-0 bertahan.

Hasil ini membuat Arsenal untuk sementara tertahan di posisi ke-9 tabel klasemen dengan empat poin dari tiga kali bertanding. Sementara Liverpool berada di posisi ketiga dengan tujuh poin.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Arsenal: Cech; Bellerín, Chambers, Gabriel, Monreal; Coquelin (Chamberlain 82'), Ramsey; Ozil, Sanchez, Cazorla, Giroud (Walcott 73').

Liverpool; Mignolet, Clyne, Skrtel, Lovren, Gomez, Milner, Can, Lucas (Rossiter 76'), Firmino (Ibe 63'), Coutinho (Moreno 88'), Benteke


(KRS)

Miryam: Sejak Awal Saya Kecewa

Miryam: Sejak Awal Saya Kecewa

24 minutes Ago

Miryam mengaku mendapat tekanan selama menjalani pemeriksaan di KPK dan menyesalkan sikap jaksa…

BERITA LAINNYA