Rodgers Kecewa Liverpool Tak Bisa Cetak Gol

Krisna Octavianus    •    Selasa, 25 Aug 2015 05:09 WIB
liga inggrisliverpool
Rodgers Kecewa Liverpool Tak Bisa Cetak Gol
Brendan Rodgers (Foto: AFP/BEN STANSAL)

Metrotvnews.com, London: Manajer Liverpool Brendan Rodgers memuji penampilan timnya setelah bermain imbang tanpa gol kontra Arsenal, Selasa 25 Agustus dini hari WIB di Liga Primer Inggris. 

Rodgers mengatakan bahwa The Reds sebenarnya tampil luar biasa di Stadion Emirates. Akan tetapi sedikit kecewa karena anak asuhnya tidak bisa mencetak gol pada laga tadi.

"Saya pikir kami luar biasa dengan semua cara yang sudah kami lalui. Di babak pertama kami memiliki organisasi yang baik dan mengancam," ujar Rodgers seperti dilansir Sky Sports News.

"Babak kedua kami berada di bawah tekanan, tapi saya masih berpikir kami ancaman. Kami telah bertahan tanpa kebobolan baik, tetapi kecewa kami tidak bisa mendapatkan kemenangan," lanjutnya.

"Itu adalah pertandingan yang benar-benar. Sebagai sebuah tim kami tampak terorganisir dan lini depan kami sangat mengancam," pungkasnya.

Hasil ini membuat Arsenal untuk sementara tertahan di posisi ke-9 tabel klasemen dengan empat poin dari tiga kali bertanding. Sementara Liverpool berada di posisi ketiga dengan tujuh poin.


(KRS)