Agen Lavezzi Lakukan Pertemuan dengan Inter Milan

Krisna Octavianus    •    Selasa, 25 Aug 2015 06:55 WIB
inter milanbursa transfer pemain
Agen Lavezzi Lakukan Pertemuan dengan Inter Milan
Ezequiel Lavezzi (Foto: AP/Natacha Pisarenko)

Metrotvnews.com, Milan: Agen Ezequiel Lavezzi dilaporkan tengah berada di Milan dan akan melakukan pertemuan dengan perwakilan Inter. Fokusnya adalah untuk membicarakan kemungkinan kepindahan striker Argentina itu ke Giuseppe Meazza.

Agen Lavezzi menyatakan sebelumnya kemarin, Senin 24 Agustus bahwa setiap langkah tergantung pada Inter. Pasalnya, kliennya kini hanya masih sebagai alternatif jika La Benamata gagal dapatkan pemain Wolfsburg, Ivan Perisic.

Sekarang, media Italia ramai-ramai memberitakan bahwa agen Lavezzi, Alejandro Mazzoni berada di Milan. Mazzoni dijadwalkan akan bertemu dengan perwakilan I Nerazzurri dalam beberapa jam mendatang.

Situs sepak bola Italia, Alfredo Pedulla percaya bahwa setiap kesepakatan untuk Lavezzi memengaruhi transfer Perisic. Akan tetapi, potensi kedatangan Fabio Borini tidak akan terpengaruh oleh salah satu kesepakatan ini.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa PSG mempersilakan Inter merekrut Lavezzi asal mau menyetor 12 juta euro. Akan tetapi, sejauh ini La Beneamata hanya berniat meminjam mantan pemain Napoli itu karena terbentu Financial Fair Play (FFP).


(KRS)