Jokowi Buka Munas MUI IX di Surabaya

Amaluddin    •    Selasa, 25 Aug 2015 10:39 WIB
mui
Jokowi Buka Munas MUI IX di Surabaya
Presiden Joko Widodo. (Metrotvnews.com/Desi Angriani)

Metrotvnews.com, Surabaya: Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan membuka acara Musyawarah Nasional (Munas) IX Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Kota Surabaya, Jawa Timur, Selasa (25/8/2015). Acara tersebut diikuti sebanyak 550 peserta Munas MUI se- Indonesia. 

Pantauan Metrotvnews.com, Jokowi dan rombongan tiba di gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya sekira pukul 10.15 WIB. Tampak hadir dalam rombongan, antara lain Ibu Negara Iriana, Menteri Agama Lukman Hakim, Ketua DPD Irman Gusman, Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan Wagub Syaefullah Yusuf serta pejabat lainnya.

Kemudian, acara Munas MUI yang bertema Islam Wasathiyah untuk Indonesia dan Dunia yang Berkeadilan dan Berkeadaban akan dilanjutkan di Hotel Garden Palace Surabaya hingga 27 Agustus 2015 mendatang.

Usai membuka Munas MUI, Presiden dijadwalkan berkunjung ke Sidoardjo dan kemudian Kabupaten Trenggalek. Di Sidoarjo, kabarnya Jokowi akan mengunjungi korban lumpur Lapindo. Sementara di Trenggalek, Jokowi dijadwalkan membagi Kartu Indonesia Sehat (KIS) sebelum bertolak menuju Jakarta.


(SAN)

Novanto Menghadiri Sidang Perdana

Novanto Menghadiri Sidang Perdana

31 minutes Ago

Novanto tiba di Pengadilan Tipikor Jakarta pada pukul 09.40 WIB. Ia mengenakan kemeja putih dib…

BERITA LAINNYA