GIIAS 2015

Penyandang Disabilitas Dikenalkan Teknologi Skyactiv di Booth Mazda

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 25 Aug 2015 12:26 WIB
giias 2015
Penyandang Disabilitas Dikenalkan Teknologi Skyactiv di <i>Booth</i> Mazda
Kaum disabilitas saat berkunjung di booth Mazda. MMI

Metrotvnews.com, BSD City: PT Mazda Motor Indonesia (MMI) turut merealisasikan dukungan sosial terhadap kaum disabilitas melalui partisipasinya di dalam kegiatan kunjungan Tour for Disabled sebagai bagian dari rangkaian kegiatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2015 (GIIAS) 2015.
 
Dalam kesempatan ini, MMI menjelaskan kepada kaum disabilitas mengenai kehadiran Mazda yang mengusung tema “Excite Your Soul and Be Alive”, serta informasi mengenai lini produk generasi terbaru yang ditampilkan oleh Mazda, khususnya All New Mazda2 Limited Edition dan Mazda Biante Limited Edition yang diluncurkan pekan lalu.

Dwi Parileksono, Public Relations Expert MMI menyambut kunjungan komunitas kaum disabilitas, Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI). Peserta diajak untuk berkeliling booth Mazda, sambil mendapatkan pemaparan tentang SKYACTIV Technology Mazda yang ramah lingkungan dan mampu memberikan kenikmatan berkendara serta efisiensi dalam penggunaan bahan bakar. 

Para peserta juga berkesempatan untuk menyaksikan sejarah Mazda yang disajikan dalam bentuk video interaktif mengenai sejarah perjalanan Mazda dari tahun 1920 sampai dengan sekarang.

"Kegiatan seperti ini merupakan momen tepat untuk merasakan perkembangan industri otomotif tanah air. Kami berharap melalui kunjungan ini dapat memperkaya wawasan dan mengembangkan potensi bagi mereka yang ingin berkontribusi di dalam dunia otomotif serta memberikan informasi yang lebih luas lagi untuk dapat menyaksikan teknologi-teknologi terbaru persembahan dari Mazda," kata Dwi.

Sejalan dengan aktivitas kepedulian sosial yang diselenggarakan di GIIAS 2015, Mazda ingin menghadirkan pengalaman tak terlupakan serta rasa keasyikkan dalam berkendara sepenuhnya untuk dapat berbagi semangat Be Alive kepada khalayak luas.
 
Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik). 


(UDA)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

1 day Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA