Tolak Tawaran MU, Barcelona Siap Jadikan Neymar Legenda Klub

Achmad Firdaus    •    Selasa, 25 Aug 2015 11:58 WIB
manchester unitedbarcelonabursa transfer pemain
Tolak Tawaran MU, Barcelona Siap Jadikan Neymar Legenda Klub
Neymar mengangkat trofi Liga Champions 2014--2015 yang dimenangi Barcelona usai mengalahkan Juventus di final (Foto: AP Photo/Luca Bruno)

Metrotvnews.com, Barcelona: Kubu Barcelona menolak mentah-mentah tawaran Manchester United kepada Neymar da Silva. Presiden klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu menegaskan Neymar akan berada di Camp Nou hingga akhir kariernya.

Isu ketertarikan United kepada Neymar berembus kencang dalam beberapa hari terakhir. Gagal mendapatkan Pedro Rodriguez yang memilih gabung Chelsea, kubu MU langsung mengalihkan bidikan kepada Neymar.

Kabarnya, manajemen United siap memecahkan rekor transfer untuk bisa melabuhkan kapten Timnas Brasil itu ke Old Trafford pada musim panas ini. United siap menebus klausul pelepasan kontrak Neymar yang mencapai 130 juta poundsterling atau setara Rp2,8 triliun!

Kontrak Neymar sendiri masih tersisa tiga tahun lagi atau baru akan habis pada 2018.  

"Kami tidak ingin Neymar pergi. Dia masih muda dan kami ingin dia pensiun di klub kami," tegas Bartomeu.

"Kami akan segera mendiskusikan pembaruan kontraknya dalam beberapa bulan ke depan. Dia harus bertahan, bukan hanya untuk tiga tahun ke depan, tapi untuk lima atau 10 tahun ke depan," tandasnya.

Kengototan manajemen Barcelona mempertahankan Neymar memang masuk akal. Sebab, pemain 23 tahun ini merupakan salah satu tulang punggung Barca selain Lionel Messi dan Luis Suarez.

Sejak direkrut dari Santos pada 2013-2014, Neymar sudah membukukan 54 gol dari 92 laga. Musim lalu jadi puncak dari karier Neymar bersama Barca. Dari 51 pertandingan yang dilakoninya, Neymar sukses melesakkan 39 gol dan membantu Barca menyabet treble winners, yakni La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions. (Goal)



(ACF)

Miryam: Sejak Awal Saya Kecewa

Miryam: Sejak Awal Saya Kecewa

25 minutes Ago

Miryam mengaku mendapat tekanan selama menjalani pemeriksaan di KPK dan menyesalkan sikap jaksa…

BERITA LAINNYA