Jenius!! Messi Cetak Dua Gol dalam Satu Tendangan

Achmad Firdaus    •    Selasa, 25 Aug 2015 13:01 WIB
soccertainment
Jenius!! Messi Cetak Dua Gol dalam Satu Tendangan
Selebrasi Lionel Messi usai mencetak gol untuk Barcelona (Foto: AFP PHOTO/KIRILL KUDRYAVTSEV)

Metrotvnews.com, Jakarta: Lionel Messi dikenal sebagai salah satu pemain paling "ajaib" yang ada di muka bumi. Betapa tidak, aksi-aksi yang ditampilkan tak jarang mengundang decak kagum orang yang melihatnya.

Sepanjang kariernya, pria 28 tahun ini sudah memperlihatkan berbagai aksi jenius yang tidak bisa dilakukan pesepakbola lain. Mulai dari meliuk-liuk melewati seluruh pemain bertahan lawan, mencetak gol indah, melakukan solo run dari tengah lapangan, dan beberapa tipuannya yang membuat pemain lawan malu, semuanya sudah pernah dilakukan Messi.

Jadi, tak salah jika banyak orang menyebutnya "alien" (makhluk luar angkasa). Raihan empat trofi Ballon d'Or atau pemain terbaik dunia juga pantas disandangnya mengingat konsistensi permainan yang selalu ditunjukkan bintang Barcelona dan Timnas Argentina itu.

Dan video ini makin membuktikan kejeniusan Messi. Dalam sebuah sesi pemanasan saat melakoni laga internasional bersama Argentina, Messi melakukan satu trik jenius yang membuat orang yang melihatnya terperangah.

Dia menempatkan dua buah bola, satu di kotak penalti dan satu lagi di luar kotak penalti. Setelah itu, Messi menendang bola yang ada di luar kotak penalti. Dan keajaiban pun terjadi.

Bola yang pertama ditendangnya membentur bola yang berada di kotak penalti, lalu kedua bola tersebut masuk ke gawang. Seorang pemain yang bertugas sebagai kiper pun tidak bisa berbuat apa-apa karena dua bola tersebut masuk hampir secara bersamaan dan arahnya berbeda.

Apakah ini hanya kebetulan? Bisa saja. Tapi, bagaimanapun aksi tersebut sukses menghibur penonton yang tengah menunggu pertandingan berlangsung.

Berikut video aksi jenius Messi:
 


(ACF)

Eks Dirut PNRI Sempat Terdiam saat Ditanya Peran Andi Narogong

Eks Dirut PNRI Sempat Terdiam saat Ditanya Peran Andi Narogong

40 minutes Ago

Mantan Direktur Umum PNRI, Isnu Edhi Wijaya menjadi saksi dalam sidang lanjutan kasus korupsi K…

BERITA LAINNYA