Xiaomi Redmi 2A Terbakar, Xiaomi Lakukan Investigasi

Mohammad Mamduh    •    Selasa, 25 Aug 2015 13:49 WIB
xiaomi
Xiaomi Redmi 2A Terbakar, Xiaomi Lakukan Investigasi
Ponsel Xiaomi Redmi 2A terbakar

Metrotvnews.com: Salah satu konsumen melaporkan bahwa ponsel Xiaomi Redmi 2A yang dimilikinya terbakar. Bukan meledak, ponsel ekonomis besutan Xiaomi ini kabarnya mengalami kerusakan komponen yang belum diketahui sebabnya, sehingga menyebabkan ponsel itu terbakar. Informasi ini sedang menjadi perbincangan hangat di internet.

Informasi yang kami himpun dari Gizmo China, menyebutkan bahwa pengguna Xiaomi Redmi 2A yang merupakan orang Tiongkok ini, menceritakan ponselnya yang sedang dipakai untuk menelepon istrinya. Tidak sampai lima menit, ponsel ini menghasilkan panas yang tidak masuk akal, dan suara panggilan perlahan-lahan rusak.



Tak lama, Xiaomi Redmi 2A yang dipakainya mengeluarkan bau hangus, dan untungnya si pemakai sigap dengan membuangnya langsung ke lantai kamar mandi. Bukan barang lama, ia mengklaim Redmi 2A baru dibeli satu bulan lalu. Tidak ada luka pada si pengguna akibat terbakarnya ponsel itu.

Sang konsumen yang bernama Tang ini mengatakan bahwa ponsel Redmi 2A miliknya ini telah dikirim ke markas Xiaomi di Beijing. Xiaomi mengatakan sedang serius menyelidiki insiden ini. 



(ABE)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

1 day Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA